80 Usulan Musrenbang Warga Kayu Putih, 42 Usulan Dikerjakan Tahun Ini

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka Sidang Kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Kayu Putih, di Jakarta Internasional Equestrian Park (JIEP), Jalan Pulomas Jaya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (24/2/2023).

Wali Kota mengatakan, Musrenbang sidang kelompok Kelurahan Kayu Putih terdapat 80 usulan yang terdiri dari 69 usulan fisik (insfrastruktur), 3 usulan non fisik (pelatihan keterampilan), dan 8 usulan barang, dengan total anggaran Rp 166.625.117.270.

Ia menyebutkan, perbaikan saluran menjadi dominan di setiap RW yang ada di Kelurahan Kayu Putih. Hal tersebut menjadi prioritas yang juga salah satu program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Tentunya, ini suatu kebahagian untuk warga Kayu Putih, mereka senang, sisanya 38 usulan dikerjakan di tahun depan. Saluran kepada SDA (Suku Dinas Sumber Daya Air) paling primadona, kurang lebih 31 kegiatan, dan dikerjakan tahun ini kurang lebih 19 usulan, sisanya dikerjakan di tahun 2024,” ujarnya. (AD)