Wakil Wali Kota Resmikan Rumah Anak SIGAP di RPTRA Jaya Makmur

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, meresmikan Rumah Anak Siapkan Generasi Anak Berprestasi (SIGAP) di RPTRA Jaya Makmur Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Wali Kota yang didampingi Wakil Ketua I PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Fida Hendra, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Ciracas Yus Wil Rasyid, Lurah Kelapa Dua Wetan Sri Mulyati, dan Aika Yuri Winata, Head Bio Energi Apical.

Rumah Anak SIGAP merupakan bentuk kemitraan antara Tanoto Foundation dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Wakil Wali Kota berharap Rumah SIGAP akan memberi manfaat besar bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan teman-teman dari Apical Tanoto Foundation dan TCare bisa mengembangkan hal yang sama ke seluruh wilayah di Jakarta Timur. Insyaallah, apa yang kita berikan yang baik kepada warga masyarakat dapat berbalik yang baik kepada keluarga kita, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi warga dan saya harapkan warga bisa menjaga dan merawat Rumah SIGAP ini dengan baik,” kata Wakil Wali Kota.

Hal serupa diungkapkan Aika Yuri Winata, ia berharap Rumah SIGAP ikut membantu memajukan Sumber Daya Manusia di Indonesia.

“Kami dari Apical, Tanoto dan TCare, berharap agar terus memelihara rumah SIGAP, yang sudah didirikan. Mari kita bersama memajukan Sumber Daya Manusia di Indonesia, melalui peningkatan pola pengasuhan anak usia dini dari umur 0 sampai 3 tahun hingga menjadi cerdas,” ucapnya. (JS)