Tindaklanjuti Musrenbang, Wali Kota Berikan Kursi Roda Bagi Lansia Kebon Pala

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan bantuan kursi roda terhadap warga lanjut usia (lansia) di lingkungan RW 02 dan 03 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Selasa (7/3/2023).

Pemberian bantuan unit kursi roda dari BAZNAS Bazis dan Sudin Sosial Jakarta Timur bagi 10 lansia merupakan tindaklanjut hasil dari usulan langsung warga saat gelaran Sidang Kelompok Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Kebon Pala pada Februari 2023 lalu.

“Ini merupakan usulan langsung yang saya ajukan untuk ditindaklanjuti saat Musrembang kelurahan, secara door to door, intinya kita berikan bagi warga yang membutuhkan terutama lansia,” kata Wali Kota.

Diharapkan Wali Kota, bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat besar bagi lansia sehingga dapat memudahkan aktivitas keseharian untuk mereka.

“Dari kemudahan ini kita harapkan para lansia yang menerimanya dapat termotivasi, dan hidup senang. Sehingga keinginan untuk sembuh dari derita sakit yang dirasakan selama ini,” pungkasnya. (AJ)