Warga Pulogadung Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari PMI Jakarta Timur

PMI Jakarta Timur memberikan bantuan makanan untuk dua wilayah terdampak kebakaran di Kecamatan Pulogadung.

Jakarta Timur, (12/6/2023) – Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur memberikan bantuan makanan kepada korban kebakaran di wilayah Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2026). Ada dua lokasi kebakaran yang terjadi di Kecamatan Pulogadung yakni di RT 09 RW 05 Kelurahan Pisangan Timur dan di RT 13 RW 10 Kelurahan Pulogadung.

Total ada 230 box nasi yang diberikan untuk korban kebakaran. Sebanyak 130 box untuk Kelurahan Pisangan Timur dan 100 box untuk Kelurahan Pulogadung.

“Kami akan siap selalu membantu warga Jakarta Timur terutama kepada korban kebakaran. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu penderitaan bagi warga yang terdampak musibah kebakaran,” kata Ketua PMI Kota Jakarta Timur, H.R. Krisdianto.

Sementara itu, Camat Pulogadung, Syafrudin Chandra berharap, bantuan yang diberikan PMI membantu meringankan beban warga.

“Saya hargai respon cepat permintaan untuk makan langsung ditindaklanjuti oleh PMI Kota Jakarta Timur. Alhamdulillah semuanya sudah mendapatkan makan,” ucapnya. (JS)