Tim Senam RW 05 Jadi yang Terbaik di FOR 2023 Kelurahan Cilangkap

Menjadi juara Festival Olahraga Rakyat Kelurahan Cilangkap 2023, RW 05 Kelurahan Cilangkap akan tampil di tingkat provinsi.

Jakarta Timur, (13/6/2023) – RW 05 Kelurahan Cilangkap menjadi juara Lomba Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) Festival Olahraga Rakyat (FOR) Tingkat Kelurahan Cilangkap 2023. Sementara posisi kedua dan ketiga dalam lomba yang digelar di RPTRA Garuda Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yakni RW 07 dan RW 04. 

FOR 2023 yang diikuti 6 RW di Kelurahan Cilangkap merupakan Kegiatan Strategi Daerah (KSD) tentang Festival Olahraga Rakyat. Juara dari kegiatan rutin ini akan mengikuti lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta. 

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta membudayakan olahraga sebagai gaya hidup dan meningkatkan interaksi sosial serta silaturahmi antar warga di Kelurahan Cilangkap,” kata Kepala Seksi Kesra Kelurahan Cilangkap, Safarini Arianti.

Sementara itu, Ketua RW 05, Muhammad Guntur mengaku bangga timnya berhasil juara. Dia juga berterima kasih kepada timnya yang telah bekerja keras menjadi yang terbaik. 

“Semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk ibu-ibu yang menjadi tim senam RW 05 Kelurahan Cilangkap. Mudah-mudahan di kegiatan dan jenjang yang lebih tinggi bisa meraih yang terbaik dan membawa RW 05 lebih harum lagi dari olahraga senam,” ungkapnya. (JS)