Safari Jumat, Walikota Kunjungi Warga RW 01 Kelurahan Ujung Menteng

Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri Safari Jumat di Mushola Nurul Yaqin di Kelurahan Ujung Menteng. 

Jakarta Timur, (23/6/2023) – Kegiatan Safari Jumat kembali dilakukan Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar. Pekan ini, Walikota mendatangi Mushola Nurul Yaqin di Jalan Sangkuriang RW 01 Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (23/6/2023).

Ada dua permintaan yang diajukan warga saat Walikota berkunjung. Permintaan ini diajukan agar para warga lebih khusuk dalam beribadah. 

“Kita akan penuhi, tadi saya minta Baznas Bazis Jakarta Timur untuk segera wujudkan, terdiri dari AC dan sound aktif untuk mushola ini. Dimana mushola ini bagian pengembangan spiritual keagamaan bagi masyarakat,” kata Walikota. 

Kegiatan Safari Jumat dirangkai pemberian santunan berupa beras lima kilogram dan uang tunai kepada 40 yatim piatu dari Baznas Bazis Jakarta Timur. “Alhamdulillah, hari Jumat ini kita masih bisa berbagi untuk menyejahterakan para yatim piatu. Tentulah, ini komitmen kami rutin dalam Safari Jumat, sesuai arahan Pak Penjabat Gubernur dalam memperhatikan warganya,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan, agar seluruh warganya dapat menjaga kesatuan, kerukunan umat dalam menjaga lingkungan. ”Kita hadir untuk kebersamaan dalam menumbuhkan kegotongroyongan menjaga lingkungan dan hindari gesekan, dimana saat ini sudah memasuki tahun politik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 01, Amirullah menyampaikan, pihaknya mendukung arahan Walikota dalam menjaga kesatuan dan kerukunan umat. “Kita harus ikuti, ulama dan umaro untuk terus bersinergi,” ucapnya. (AJ)