Hadiri Silaturahmi FK-Ulum, Walikota Dorong Persatuan Ulama dan Umaro Jaga Lingkungan

Jelang perhelatan Pemilu serentak 2024, Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, berpesan para ulama dan umaro ikut menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan mereka. 

Jakarta Timur, (3/7/2023) - Menjaga persatuan dan kesatuan antar seluruh warga menjadi pesan penting dalam silaturahmi FK-Ulum Jakarta Timur di Aula Sekretariat FK Ulum Jalan Balai Rakyat, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/7/2023). 

Hal itu disampaikan Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, saat menghadiri kegiatan. Menurut Walikota, keberadaan FK Ulum dapat berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan warga, terutama jelang perhelatan Pemilu serentak 2024. 

“Sinergitas yang telah terbangun agar dapat dijadikan bagian pendingin di lingkungan warga dalam meminimalisir gesekan beda pilihan. Kita harapkan kekondusifan lingkungan agar terus terjaga,” kata Walikota. 

Tidak hanya itu, silaturahmi bersama FK Ulum ini dapat terus berkoordinasi dengan Pemerintah untuk melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap generasi muda dari ancaman narkoba. 

“Komitmen kita bersama dalam membangun pemuda Kota Jakarta Timur yang berakhlak serta dapat melaju untuk prestasi di masa depan,” imbuhnya. 

Ahmad Zarkasi Usman, Ketua I FK Ulum Kota Jakarta Timur, mengaku senang kegiatan silaturahmi FK Ulum bersama Pemerintah Kota Jakarta Timur dapat menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Ia pun mendukung semua kebijakan Pemerintah dalam bersinergi menjaga kemaslahatan lingkungan.

“Kita mendukung, dan kita siap menjadi pendingin dari berbagai ancaman gesekan yang membelah persaudaraan,” ungkapnya. (AJ)