Kunjungi SMAN 21 dan SMPN 99, Pj. Gubernur Minta Kegiatan Belajar dan Mengajar Berjalan Baik

Jakarta Timur, (20/7/2023) – Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, didampingi Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau aktivitas belajar mengajar Peserta Didik Baru, di SMA Negeri 21 dan SMP Negeri 99, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2023).

Tinjauan langsung dilakukan Pj. Gubernur dan Walikota di ruang kelas X SMAN 21 dan kelas VII SMPN 99. Keduanya, beberapa kali menyapa para murid, menanyakan kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru, sekaligus menanyakan terkait kepemilikan Kartu Jakarta Pintar (KJP). 

"Kalian sudah diterima di sekolah negeri dan telah melewati Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan baik. Karena itu, saya harap anak-anak semua dapat belajar dengan tekun dan memiliki karakter yang baik, " ujar Pj. Gubernur Heru. 

Dalam kesempatan itu juga, Pj. Gubernur menambahkan, kunjungannya guna memastikan kegiatan belajar dan mengajar berjalan dengan baik. Terutama bagi peserta didik yang baru masuk dari jenjang SD ke SMP di SMPN 99, serta jenjang SMP ke SMA di SMAN 21 dalam MPLS.

“Saya minta kepada kepala sekolah memperhatikan mereka-mereka (peserta didik baru) supaya bisa belajar dengan baik, terutama kehadiran dan kelengkapan sekolah, seperti buku paket, agar kegiatan belajar-mengajar berjalan dengan baik, dipastikan dapat alat belajar,” ujarnya. (AD)