PMI dan Sudinsos Jakarta Timur Salurkan Bantuan Penyintas Kebakaran Kalisari

Jakarta Timur, (24/7/2023) – Palang Merah Indonesia (PMI) dan Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan bantuan kepada warga penyintas kebakaran di Jalan Guru Sering RT 09 RW 10 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (24/7/2023). 

Bantuan dari PMI berupa paket sembako, perlengkapan tidur, peralatan sekolah, peralatan kesehatan dan lain-lain. “Semoga dengan bantuan dari kami dapat meringankan beban penderitaan dari warga Kelurahan Kalisari yang tertimpa musibah kebakaran. Tentunya, kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam membantu warga Jakarta Timur yang tertimpa musibah bencana,” kata Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R.Krisdianto. 

Bantuan dari Sudinsos berupa natura seperti beras, mie instan, minyak goreng dan lain-lain. Bantuan juga diberikan Sudinsos berupa selimut, perlengkapan bayi dan pakaian. 

Hal yang sama juga diungkapkan Kasudin Sosial Jakarta Timur, Purwono, berharap bantuan dari Sudinsos bisa dimanfaatkan warga dengan baik. “Saya berharap kehadiran kami dapat meringankan sedikit penderitaan warga yang terdampak musibah kebakaran,” ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Pasar Rebo, Mujiono, mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran. 

“Saya sangat apresiasi, dalam hitungan jam bantuan langsung diserahkan kepada keluarga terdampak musibah. Semoga sinergitas ini terus terjaga dengan baik, dan tentunya bantuan ini sangat membantu keluarga yang tertimpa musibah kebakaran,” jelas

Ketua RT 09 Kelurahan Kalisari, Parluhutan Sitanggang. “Bantuan ini sangat membantu keluarga yang tertimpa musibah kebakaran. Terima kasih atas respon cepatnya dari pihak PMI Kota Administrasi Jakarta Timur dan Sudin Sosial Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan dengan cepat,” ungkapnya. (JS)