Kursi Roda untuk Alya dari Walikota

Jakarta Timur, (28/7/2023) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meminta BAZNAS Bazis Kota Jakarta Timur agar segera memberikan bantuan kursi roda bagi penyandang disabilitas di Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2023). 

Bantuan kursi roda diminta salah satu warga disabilitas RT 011 RW 05 Kelurahan Pondok Kelapa, Alya Zahra (20). Ia membutuhkan kursi baru karena kursi roda yang dia miliki sudah rusak. 

“Di Jumat berkah ini, alhamdulillah, kita bisa membantu warga kita yang kesulitan. Siang ini akan kita kirimkan satu buah kursi roda untuk dapat nyaman jalani aktivitas kesehatannya,” kata Walikota.

Sementara itu, Lurah Pondok Kelapa, Rasikin menambahkan, dirinya berterima kasih atas kunjungan Walikota Jakarta Timur di wilayahnya. Selain membangun sinergi bersama warga, kegiatan juga sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat.

“Kami senang, Saudari Alya ini juga bagian dari pendataan kami untuk warga yang menerima bantuan utamanya kursi roda,” imbuh Walikota. 

Viddi, orang tua Aliya mengaku, dirinya senang telah diterima langsung keluhannya oleh Walikota Jakarta Timur.

“Sangat bersyukur ya, Pak Wali langsung bantu kami dan ini kami bahagia," ucapnya. (AJ)