Wakil Walikota Berikan Santunan Anak Yatim di Ponpes Nurul Ibad

Jakarta Timur, (28/7/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri kegiatan Syiar Tahun Baru Islam 1445 H Lebaran Yatim 10 Muharram di Pondok Pesantren Nurul Ibad, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2023). Dalam kegiatan itu, Wakil Walikota memberikan secara simbolis santunan anak yatim piatu.

Hadir mendampingi Wakil Walikota, Wakil Camat Cipayung Henny Hermayani, Lurah Lubang Buaya Dede Saefullah dan Ketua Pengurus Pondok Pesantren Nurul Ibad KH Ibnu Mulkan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pondok Pesantren Nurul Ibad. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah memperhatikan warga sekitar dari Pondok Pesantren Nurul Ibad yang merupakan amal baik yang telah dilakukan Alm KH Syakrim,” kata Wakil Walikota.

Wakil Walikota berharap kegiatan seperti ini terus dijaga di lingkungan masyarakat. Nilai-nilai berbagi memberi manfaat penting buat semua.

“Dari kegiatan ini ada nilai berbagi, ada yang menerima dan ada yang memberi harapan, tentu yang menerima mendapatkan manfaat dan yang memberi juga mendapatkan manfaat. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Ponpes Nurul Ibad, KH Ibnu Mulkan, mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota di acara Lebaran Yatim 10 Muharram di Pondok Pesantren Nurul Ibad.

“Saya sangat bersyukur dari kegiatan Lebaran Yatim 10 Muharram ini dihadiri Ibu Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Jakarta Iin Mutmainnah. Kegiatan ini merupakan rutin kami laksanakan, kami hanya melanjutkan kebaikan yang dilakukan oleh orang tua kami Alm KH M.Syakrim. Kami ingin memberi manfaat untuk umat dan warga sekitar Ponpes Nurul Ibad,” ungkapnya. (JS)