Safari Jumat, Puluhan Yatim Piatu di Kampung Warung Jengkol Terima Santunan

Jakarta Timur, (4/8/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dalam rutinitas Safari Jumat di Mushola Ar-Ridho Kampung Rawa Jengkol RW 02, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2023). Santunan berupa uang dan beras seberat 5 kilogram dari BAZNAS Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi untuk menyejahterakan para yatim piatu. Tentulah ini komitmen kami rutin dalam Safari Jumat,” kata Walikota. 

Dalam kunjungan itu, Walikota juga menerima berbagai keluhan warga. Namun, satu pesannya, Walikota minta warga menjaga kesatuan, kerukunan umat dalam menjaga lingkungan.

“Kita hadir untuk kebersamaan dalam menumbuhkan kegotongroyongan menjaga lingkungan. Kita juga akan bantu mushola ini dengan kebutuhan renovasi yang diharapkan saya minta agar bersurat,” tambahnya.

Ditegaskan Walikota, para ulama dan umaro terus bersinergi dalam membangun generasi muda bangsa yang berakhlakul karimah agar para remaja lebih mencintai Masjid.

“Selain penyejuk di lingkungan, kita harapkan ulama terus bersinergi demi kemajuan umat,” pungkasnya. (AJ)