Kantor Kelurahan Cijantung Lakukan Aksi Kebersihan untuk Kenyamanan Pelayanan Kepada Mayarakat

Jakarta Timur, (9/8/2023) - Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cijantung dikerahkan dalam melakukan kegiatan bersih-bersih halaman Kantor Kelurahan Cijantung, Rabu (9/8/2023). Selain gedung kelurahan, dilakukan pembersihan ranting dan daun (penoppingan) pohon-pohon besar di sekitar halaman.

Kegiatan pembersihan Kantor Kelurahan Cijantung seluas kurang lebih 3.000 meter persegi menurunkan 20 personel PPSU. Lurah Cijantung, Teguh Suharyono, menjelaskan hal itu kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur. 

“Area halaman Kantor Kelurahan cukup luas dan banyak pohon besar jadi dibersihkan, ditopping agar terlihat rapi, dan juga pembersihan dari sampah ranting dan daun yang berserakan. Kita lakukan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan mendapatkan pelayanaan di kelurahan,” kata Teguh Suharyono. 

Dari hasil pembersihan, sampah yang dikumpulkan hampir mencapai 1 truk, yang disediakan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Pasar Rebo. 

“Terima kasih kepada seluruh PPSU yang membantu membersihkan Kantor Kelurahan Cijantung dan sekarang sudah terlihat bersih dan rapi. Terima kasih kepada seluruh PPSU yang sudah membersihkan area halaman Kantor Kelurahan Cijantung,” ujarnya. (JS)