Walikota Jakarta Timur Hadiri Prime Students Open Karate Championship 2023

Jakarta Timur, (12/8/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Prime Students Open Karate Championship 2023, di GOR PKP Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (12/8/2023). Kegiatan diwarnai pemberian hadiah untuk juara salah satu kelas di turnamen Prime Students Open Karate Championship 2023 oleh Walikota. 

Walikota menegaskan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menyambut baik penyelenggaraan Prime Students Open Karate Championship 2023. Ia juga memberi apresiasi kepada Pengurus Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Jakarta Timur yang memprakarsai kegiatan tersebut. 

“Saya ingin kejuaraan ini mampu menciptakan pola berkesinambungan dan rutin dilakukan sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional,” kata Walikota yang ikut menggoreskan tinta pesan dalam kegiatan tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan, para atlet yang bertanding mengikuti kejuaraan untuk mengusung sportivitas dan fair play setiap berkompetisi. Kejuaraan di berbagai olahraga, ditegaskan Walikota, tak hanya melahirkan juara tapi juga merekatkan persaudaraan dan persatuan. 

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta raih prestasi dan semangat pantang menyerah. Hormati segala keputusan juri dan kepada dewan juri agar memberikan penilaian secara objektif,” tandasnya. (JS)