Tiga Lansia RW 01 Terima Bantuan Kursi Roda BAZNAS Bazis Jakarta Timur

Jakarta Timur, (16/8/2023) – Tiga warga lanjut usia (lansia) RT 17 RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, menerima bantuan kursi roda dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. Ketiganya merupakan warga tidak mampu dan sedang mengalami sakit.

“Iya kita berikan ketiganya, mereka memang sangat membutuhkan,” kata Eka Nafisah, Koordinator BAZNAS Bazis Kota Jakarta Timur, Rabu (16/8/2023).

Kursi roda yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi ketiga lansia. Sebelumnya, pihak RT 17 RW 01 Kelurahan Pinang Ranti mengajukan surat permohonan kursi roda ke Baznas Bazis Kota Jakarta Timur dan langsung mendapat respon.

“Semoga pemberian kursi roda ini dapat menjadi manfaat bagi si penerima bantuan. Saya harap dapat dipakai dan dirawat dengan baik kursi rodanya,” imbuhnya.

Salah satu penerima kursi roda, Paryani, warga RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, mengaku senang dan terharu dengan bantuan yang diterimanya. Batuan kursi roda ini dibutuhkan dirinya dalam menjalani aktivitas seperti olahraga dan berjemur saat pagi hari.

“Senang sekali, butuh sekali untuk berjemur, terima kasih,” ucapnya. (AJ)