Wakil Walikota Jakarta Timur Hadiri Senam PORSI di Waduk Setu

Jakarta Timur, (20/8/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri Senam Penggemar Olah Raga Senam Indonesia (PORSI) di Waduk Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan digelar dalam rangka Festival Waduk Setu dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, sekaligus mengajak warga melakukan senam bersama warga Kelurahan Setu.

“Bagaimanapun tujuan kita yaitu untuk hidup sehat, untuk menjadi sehat kita harus rutin berolahraga, makan makanan yang sehat dan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ujar Wakil Walikota.

Dalam kegiatan itu, Wakil Walikota didampingi Sekretaris Camat Cipayung Dodo Supendi, Lurah Setu Dwi Widiastuti dan Ketua Panitia Waduk Setu Maah.

“Jadi melalui senam, kita mengajak warga untuk selalu rutin berolahraga dan melakukan hidup sehat. Terima kasih kepada panitia yang sudah mendukung acara ini, Sudin Parekraf, dan para sponsor yang hadir memeriahkan kegiatan senam pada hari ini. Ini adalah salah satu bukti adanya kolaborasi antara pemerintah dan warga masyarakat, dan pesan saya satu selalu jaga kesehatan tubuh kita agar badan kita sehat,” ungkapnya. (JS)