Tanaman Hias Pada Pot Barier Hiasi Jalan Exit Tol Garuda Pinang Ranti

Jakarta Timur, (22/8/2023) - Nuansa asri dan indah semakin terlihat di sepanjang Jalan Pinang Ranti Barat atau Jalan Tebing Exit Tol Garuda Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Ini terjadi karena median tengah jalan kini dihiasi berbagai tanaman melalui pemasangan dan pengecatan pada 13 pot barrier dengan jenis tanaman bougenville tertata dengan elok. 

“Keberadaan pohon hias pada pot barrier itu untuk membuat sepanjang jalan tampak hijau, asri dan indah,” kata Plt (Pelaksana  Tugas) Lurah Pinang Ranti, Muhammad Faisal, Selasa (22/8/2023).

Dijelaskan Faisal, pihaknya akan terus melakukan penataan dan perapihan kawasan sebagai upaya persiapan kunjungan para kepala negara dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke Taman Mini Indonesia Indah pada 5-7 September 2023 mendatang.

“Arahan pimpinan Bapak Walikota hasil dari Rapim Gubernur agar semuanya dapat ditata baik dan rapi. Jadi kita intens menindaklanjuti selain tanaman pada pot barrier juga kita lakukan pengecatan kanstin sehingga makin indah dan asri,” ujarnya. (AJ)