Walikota Santuni Yatim Piatu dan Berikan Paket Makanan Bergizi Balita Stunting di Pulogebang

Jakarta Timur, (25/8/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, beserta jajarannya melakukan Safari Jumat di Lingkungan RW 01 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jumat (25/8/2023). 

Safari Jumat yang menjadi kegiatan rutin, diwarnai santunan yatim piatu serta pemberian paket makanan bergizi bagi delapan anak stunting melalui dana ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah) Baznas Bazis Jakarta Timur.

"Ini upaya kami dalam menyejahterakan masyarakat, kita terus dekat hingga memberikan solusi yang selama ini masih belum terselesaikan,” kata Walikota. 

Selain perhatian terhadap yatim piatu dan pengentasan stunting, Walikota dan jajarannya juga mendengarkan beragam permasalahan warga yang selama ini dikeluhkan. 

“Pemerintah ada untuk warga, sesuai harapan Pak Pj (Penjabat) Gubernur DKI,  layani warga Jakarta sesuai sasaran sehingga permasalahan tertangani baik," imbuhnya.

Barudin Ali, Ketua RW 01 Kelurahan Pulogebang, mengaku senang dengan kedatangan Walikota Administrasi Jakarta Timur dengan berbagai arahan dan motivasi yang diberikan, terutama permasalahan stunting demi mewujudkan manusia unggul Jakarta.

Ia menjelaskan, di wilayahnya sendiri, ada lima anak terindikasi stunting yang harus mendapat perhatian khusus. “Kami senang ya, semangat kami dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia,” ucapnya. (AJ)