Sudin Sosial dan PMI Jakarta Timur Salurkan Bantuan Penyintas Kebakaran di Pondok Bambu

Jakarta Timur, (25/8/2023) – Suku Dinas Sosial dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur menyalurkan bantuan kepada warga penyintas kebakaran di Jalan Bambu Duri RT 14 RW 06 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2023).

Kepala Seksi Perlindungan Jaminan dan Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Denny Slamet Triyanto, menjelaskan bantuan yang diberikan Sudin Sosial berupa natura dan sandang. Paket natura berisi beras (20 kilogram), mie (3 dus), minyak goreng (3 pack), sarden (12), kecap (3),  biskuit (12 pack), dan air mineral (dua dus).

Selain pemberian bantuan pangan, Sudin Sosial menyalurkan bantuan sandang berupa pakaian, perlengkapan mandi, peralatan sekolah dan lain-lainnya. “Kami memberikan sandang berupa selimut, handuk, sajadah, tas dan seragam sekolah, sepatu dan yang lainnya,” kata Denny.

Sementara itu, dari PMI disalurkan bantuan berupa peralatan kesehatan dan keluarga, sembako dan tikar.

“Diharapkan dari bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit penderitaan warga yang tertimpa musibah kebakaran, jangan melihat apa dan berapa nominalnya tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami pada warga Jakarta Timur,” kata Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto. (JS)