Bantuan Dana Rp29,1 Juta Diterima Penyintas Kebakaran Jatinegara

Jakarta Timur, (11/9/2023) – Para penyintas kebakaran di Jalan Swadaya, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur menerima total bantuan sebesar Rp29,1 juta dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. Bantuan diterima perwakilan warga langsung dari Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisa, Minggu (10/9/2023).

Sebelumnya pada Juli lalu, kebakaran terjadi di Jalan Swadaya RW 01 dan RW 05 hingga menghanguskan beberapa rumah. Plt (Pelaksana Tugas) Lurah Jatinegara, Jariyah, yang hadir menyaksikan penyerahan bantuan berterima kasih kepada Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat dan berharap warga mensyukuri perhatian pemerintah melalui bantuan ini.

"Jangan melihat dari besar atau kecilnya bantuan, tetapi lihatlah dari kepedulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” katanya. 

Eka Nafisa menambahkan, Baznas Bazis Kota Jakarta Timur berharap bantuan dapat meringankan beban para penyintas kebakaran. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Eka saat dikonfirmasi, Senin (11/9/2023). (AJ)