Jelang Penilaian Adipura, Dua Titik Area di Wilayah Cibubur Dibersihkan

Jakarta Timur, (11/9/2023) – Menjelang penilaian Piala Adipura, Kelurahan Cibubur melakukan penataan sekaligus pembersihan di dua titik area penilaian. Fokus penataan dan pembersihan dilakukan di Jalan Raya Jambore dan Pasar Cibubur.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Ekbang Kelurahan Cibubur, Heru Kristianto, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Senin (11/9/2023).

“Sebanyak dua grup PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) dikerahkan dalam melakukan penataan dan pembersihan. Total ada 16 anggota PPSU Kelurahan Cibubur yang diterjunkan,” katanya.

Kegiatan penataan meliputi, pembersihan rumput liar sepanjang Jalan Jambore, mulai dari depan KPAD (Komplek Perumahan Angkatan Darat) sampai perbatasan Jalan Raya Pusdika. Pembersihan juga dilakukan pada saluran air di gerbang masuk Pasar Cibubur.

Heru berharap, dengan penataan dan pembersihan, area-area tersebut menjadi lebih bersih dan rapi. Ia berharap masyarakat ikut mendukung penilaian Piala Adipura dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami juga mengimbau masyarakat mendukung Kelurahan Cibubur dalam penilaian Adipura, yaitu dengan menjaga kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing,” tutupnya. (JS)