Wakil Walikota Hadiri Peresmian Gedung Kantor Sub Kogartap 0505/JT

Jakarta Timur, (15/9/2023) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri peresmian Kantor Sub Kogartap 0505/JT di Perumkar DKI RT 016 RW 02 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan yang diawali dengan olahraga bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur bertujuan menjalin sinergitas dan kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan. 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) I/ Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani.

“Kami dari Pemerintah Kota Jakarta Timur mengucapkan selamat telah diresmikan gedung baru Kantor Sub Kogartap 0505/JT ini. Semoga koordinasi sinergitas pelayanan kemasyarakatan dapat terus berjalan baik," kata Wakil Walikota.

Disamping itu, Wakil Walikota juga meminta jajaran Sub Kogartap 0505/JT ikut berkolaborasi dalam menuntaskan permasalah stunting. Dimana, stunting ini menjadi perhatian bersama dalam mewujudkan generasi muda bangsa yang berkualitas. 

Sementara itu, Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) I/ Jakarta Brigjen TNI, Arkamelvi Karmani, menambahkan keberadaan gedung agar dapat dirawat baik sebagai penunjang tugas pokok secara maksimal serta mendukung dan bersinergi baik bersama lintas sektoral. 

“Tadi juga kita tekankan agar selain koordinasi kewilayahan dalam membangun sinergi kita juga akan terlibat dalam menuntaskan stunting. Ini positif untuk  dikerjakan bersama,” ucapnya.  (AJ)