Camat Ciracas Resmikan Bedah Rumah Warga Kelurahan Susukan

Jakarta Timur, (18/9/2023) - Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid, menyerahkan kunci bedah rumah warga di Jalan Gebras RT 11 RW 05 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (18/9/2023). Rumah warga bernama Sukarya (52) yang sebelumnya sering bocor kini sudah layak huni. 

Yus Wil Rasyid mengungkapkan apresiasi terhadap bantuan Baznas Bazis Jakarta Timur atas bedah rumah warganya. "Saya berharap makin banyak lagi warga Jakarta Timur yang terbantu.  Bagi warga masyarakat jika ingin membayar zakat di Baznas Bazis Jakarta Timur, programnya jelas dikembalikan lagi uangnya untuk program membantu warga masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Sementara itu, pemilik rumah, Sukarya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. Mulai dari camat, lurah, hingga Baznas Bazis Jakarta Timur dan seluruh jajaran. 

"Saya berterima kasih,  rumah saya dapat dilakukan renovasi pada kegiatan program bedah rumah. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, doa saya terkabul.  Sebelumnya rumah saya tidak layak dan banyak yang bocor. Saya sangat senang dan bahagia, rumah saya sekarang sudah selesai direnovasi," ungkapnya. (JS)