Baznas Bazis Jakarta Timur Hadirkan Gerai Zakat di Tamini Square

Jakarta Timur, (22/9/2023) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bazis Kota Jakarta Timur menghadirkan layanan Gerai Zakat di Tamini Square Jalan Taman Mini Raya Garuda, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, Jumat (22/9/2023). 

Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisah, menjelaskan keberadaan gerai zakat bertujuan mengoptimalkan Gerakan Cinta Zakat di tengah kalangan masyarakat. Pihaknya, menerjunkan tiga petugas untuk mensosialisasikan pentingnya zakat daalam membantu sesama.

“Gerai Zakat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayarkan zakat dan memberikan edukasi tentang dunia zakat,” kata Eka. 

Dijelaskan Eka, gerakan ini berupaya untuk memaksimalkan kehadiran zakat, infak, dan sedekah (ZIS) di tengah masyarakat. Dirinya, menyakini bahwa ZIS yang selama ini telah memberikan banyak kebahagiaan bagi penerima hak untuk disejahterakan.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan Gerai Zakat ini untuk menyalurkan kewajiban zakat mereka, yang kemudian Baznas Bazis akan mengoptimalkan hasil zakatnya tersebut kepada para mustahik zakat," ungkapnya. (AJ)