Dua Saluran Air di Jalan Suci, Kelurahan Susukan Dibersihkan

Jakarta Timur, (9/10/2023) – Para Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Susukan membersihkan saluran air di dua lokasi wilayah Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023). Saluran terletak di Jalan Suci RT 008 dan RT 011 RW 06 Kelurahan Susukan. 

“Pembersihan saluran air di Jalan Suci tersebut dalam rangka antisipasi menjelang musim penghujan agar mencegah terjadinya genangan akibat aliran air yang tidak berjalan maksimal,” kata Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.


Total panjang saluran yang dibersihkan mencapai 350 meter, kegiatan ini juga dalam rangka pemantauan Adipura. Dalam pembersihan dilakukan pengumpulan sampah dan pembersihan saluran agar aliran air berjalan lancar. 


“Para anggota PPSU masuk ke dalam saluran air dengan mengumpulkan sampah yang berada didalamnya agar aliran air berjalan lancar dan saluran air menjadi lancar. Semoga seluruh warga mendukung kebersihan dan di lingkungan masing-masing,” tutupnya. (JS)