Berikan Kesan Indah dan Artistik Jalan Inspeksi Tol JORR Pulogebang Dirapihkan

Jakarta Timur, (12/10/2023) – Demi memanjakan warga agar merasa lebih nyaman berada di ruang publik, penataan lingkungan terus dilakukan, salah satunya di sepanjang Jalan Inspeksi Tol JORR Pulogebang, Kelurahan Pulo Gebang Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2023).

Ide kreatif ditunjukkan para Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dengan melakukan penghijauan. Selain itu, di sekitarnya dilakukan pembuatan mural dan pengecatan kanstin yang memberi kesan lingkungan menjadi indah dan artistik.

“Kita konsep disepanjang jalan itu dengan penghijauan dan kemeriahan warna warni yang estetik. Puluhan pot dengan memanfaatkan daur ulang ban bekas mobil menjadi wajah baru untuk kenyamanan bagi warga,” kata Lurah Pulogebang, Imran, saat dikonfirmasi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Selain membuat kawasan menjadi bersih dan tertata rapi, langkah yang dilakukan PPSU tersebut bertujuan mendorong partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat konsisten menciptakan kebersihan Kota Jakarta Timur, khususnya ,di Kelurahan Pulogebang menjadi kawasan bersih, sehat, tertata serta terawat.

“Terutama dalam menyelaraskan pertumbuhan ekonomi hijau dan terbebas dari sampah,” pungkasnya. (AJ)