Sembilan Titik Trotoar di Kelurahan Susukan Diperindah

Jakarta Timur, (12/10/2023) – Penataan kawasan dilakukan 25 orang Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) dengan mengecat kanstin di sembilan lokasi trotoar di Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2023). Pengecatan dilakukan untuk memperindah sepanjang jalur yang menjadi lokasi penataan. 

Dari sembilan titik lokasi yang menjadi titik penataan, enam lokasi sudah selesai dicat. Sisanya, tiga lokasi masih dalam tahap proses pengecatan. 

“Diharapkan dengan dilakukan pengecatan kanstin di wilayah Kelurahan Susukan menjadi lebih rapi dan indah,” kata Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Enam dari lokasi yang sudah selesai dilakukan pengecatan terdapat di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Pabrik Susu Frisian Flag hingga perbatasan Kelurahan Rambutan dan Jalan Raya Bogor depan Kampus Uhamka. 

Lokasi lainnya yakni Jalan Raya Bogor di lampu merah Cijantung sampai Pasar Obor, lalu Jalan Anggrek sampai lampu merah Balai Latihan Kerja Pasar Rebo, dan di bawah flyover Pasar Rebo. Sementara di lokasi berbeda yang sudah rampung yakni di Pos Polisi Jalan TB. Simatupang sampai Jalan Gebras.

Sementara itu masih tiga lokasi yang belum selesai diantaranya dua lokasi di Jalan Raya Bogor yang yakni di PLN/Perbatasan Ciracas sampai lampu merah BLK Pasar Rebo dan lampu merah Cijantung sampai perbatasan Ciracas. Sedangkan satu lokasi berada di Jalan Supriyadi (Taman Busway) sampai Alfa Pasar Rebo. (JS)