40 Anak Yatim Kelurahan Munjul Dapat Santunan

Jakarta Timur, (13/10/2023) – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, menyalurkan santunan anak yatim piatu Kelurahan Munjul, Jumat (13/10/2023). Santunan berupa uang dan beras 5 kilogram yang berkolaborasi dengan Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur disalurkan kepada 40 anak yatim piatu. 

“Hari ini saya hadir di Sekretariat RW 03 Kelurahan Munjul menyampaikan amanat dari Bapak Walikota Jakarta Timur, memberikan sedekah kepada saudara-saudara kita, anak-anak yatim di wilayah Kelurahan Munjul,” kata Rohmad.

Bantuan ini diharapkan Rohmad dapat meringankan beban para anak yatim sekaligus membantu warga yang membutuhkan. Ia juga berharap bantuan itu membuat para warga merasa diperhatikan. 

”Semoga semua selalu sehat dan tetap menjaga kerukunan antar warga Jakarta Timur,” ujarnya. 

Kegiatan juga diwarnai pemberian kacamata dari PKK Kota Administrasi Jakarta Timur kepada lima warga Kelurahan Munjul. “Insyaallah setelah mendapatkan arahan dari bapak Walikota kami selain memberikan santunan juga memberikan bantuan kacamata kepada warga yang membutuhkan kacamata,” ujarnya. (JS)