Baznas Bazis Jakarta Timur Serahkan Kunci Bedah Rumah Warga Setu

Jakarta Timur, (24/10/2023) – Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur menyerahkan kunci Program Bedah Rumah untuk warga Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Penyerahan kunci kepada Supi Sopyan, warga RT 006 RW 02 Kelurahan Setu diserahkan Sekretaris Camat Cipayung Dodo Supendi, Selasa (24/10/2023).

Lurah Setu, Dwi Widiastuti, yang mewakili warganya, mengucapkan terima kasih kepada Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur atas bantuan bedah rumah untuk warganya. 

“Semoga bapak Supi lebih rajin beribadah dan mendoakan para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Timur, selalu sehat dan doa yang terbaik untuk semua. Para ASN juga yang menyisihkan gajinya untuk ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) Baznas Jakarta Timur. Selain itu agar dijaga dengan baik rumahnya semoga bapak Supi menjadikan semangat selalu dalam mencari rejeki,” katanya. 

Sementara itu, Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta, Eka Nafisah, wilayah Kecamatan Cipayung berhasil melampui target dalam pengumpulan ZIS. Dari target Rp33 juta, mereka berhasil mengumpulkan dana hingga 133 persen atau Rp42,9 juta lebih.

“Ini menggembirakan bagi kami, dan saya yakin target ZIS di wilayah lain juga bisa mengikuti wilayah Kecamatan Cipayung. Semua dalam rangka menyejahterakan umat, khususnya bagi warga yang tidak mampu akan kita kembalikan lagi dana ZIS-nya kepada masyarakat, seperti santunan anak yatim, bantuan kursi roda, bedah rumah, bayar uang SPP, dan lain sebagainya,” jelasnya. (JS