Walikota Ajak Kajari Jakarta Timur Baru Terus Bersinergi Membangun Jakarta Timur

Jakarta Timur, (3/11/2023) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur, dari Dwi Antoro kepada Imran, di Restaurant Aljazeerah Polonia, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023).

Walikota mengucapkan selamat kepada Dwi Antoro yang telah dilantik menjadi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Ia berharap jabatan baru tersebut menjadi Amanah. 

Walikota lebih lanjut menjelaskan, sebelumnya, Dwi Antoro selama menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur juga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur dalam menyelesaikan segala permasalahan hukum di Jakarta Timur dan membangun Jakarta Timur.
Ia juga mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang baru, Imran. Ia berharap dengan jabatan baru, selain Amanah dapat memberikan inovasi serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama Forkopimko Jakarta Timur dalam menyelesaikan segala masalah di Jakarta Timur. 

“Segala masalah yang terkait masyarakat yang ujung-ujungnya berdampak umum, kita harus melibatkan semua yang ada di Jakarta Timur termasuk Pak Kajari, Pak Kapolres (Kepolres Metro Jakarta Timur), Pak Dandim (Komandan Distrik Militer 05/05 Jakarta Timur), Ketua Pengadilan termasuk Pak Danlanud (Komandan Landasan Udara Halim Perdanakusuma),” tuturnya. (AD)