316 Kader Dasawisma Kelurahan Cawang Ikuti Training Of Trainer

Jakarta Timur, (5/11/2023) - Kelurahan Cawang menggelar Training Of Trainer (TOT) Orientasi Penyelenggaran Pendataan dan Pemutakhiran Data Keluarga di Ruang Aula Kantor Kelurahan Cawang Jalan Ja'ani Nasir RT 001 RW 10, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (04/11/2023). Acara diikuti 316 kader Dasawisma se-Kelurahan Cawang. 

Kegiatan dipimpin Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kelurahan Cawang, Rekowati. Dalam kegiatan itu, ia berpesan para kader Dasawisma di wilayah Kelurahan Cawang agar bisa menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas di dalam pendataan dan pemutakhiran data keluarga dengan menjalani kebersamaan sehingga pendataan akan lebih mudah dijalankan. 

"Jika memang ada kendala silahkan para kader Dasawisma bisa menghubungi PIC (person in charge) dari TP-PKK agar permasalahan di wilayah bisa di selesaikan dengan cepat dan benar," kata Rekowati kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur Minggu (5/11/2023). 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para kader yang sudah mau hadir pelatihan itu.  Dirinya berharap para kader bisa menjalakan kewajibannya dalam pendataan dan adanya training bisa memberikan ilmu yang lebih dimengerti oleh para kader Dasawjsma sehingga bisa menyelesaikan 100% dalam pendataan. (JS)