Rakorwil November, Fokuskan Bakti untuk Jakarta

Jakarta Timur, (16/11/2023) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bulan November 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (16/11/2023). 

Rakorwil membahas berbagai permasalahan di Jakarta Timur dan upaya penyelesaiannya mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Dalam arahannya, Walikota mengatakan, Rakorwil difokuskan pada aksi kerja bakti massal. Kerja bakti dilakukan dalam memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi masyarakat. 

“Kita fokus membahas persiapan kerja bakti massal yang digaungkan Pak Pj (Penjabat) Gubernur dalam Bakti Jakarta dan lokasi difokuskan di RW 03 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, serta serentak bagi seluruh kelurahan dan kecamatan se-Jakarta Timur,” kata Walikota. 

Ia juga menjelaskan, kerja bakti juga memperhatikan aspek penghijauan di sepanjang bantaran Kali Ciliwung. ”Kita bersihkan untuk hidup bersih dan sehat. Kemudian kita juga akan hijaukan dengan beragam tanaman produktif, dan cabai rawita,” pungkasnya. (AJ)