Sudin Bina Marga Gelar Penataan Kabel Udara Sepanjang 1,5 Km di Jalan Pahlawan Revolusi Pondok Bambu

Jakarta Timur, (23/11/2023) – Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan penataan kabel udara sepanjang 1,5 kilometer (km) di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (23/11/2023). Penataan kabel udara dilakukan dalam rangka membuat Kota Jakarta Timur kian cantik, rapi, bersih dan tertata. 

Kepala Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Timur, Benhard Hutajulu, menjelaskan dalam pemotongan kabel udara, Sudin Bina Marga menurunkan 30 personel petugas Sudin Bina Marga. 

“Kabel udara yang dirapihkan, kami pinta pindah kan ke bawah tanah. Adapun kabel yang dipotong sepanjang 1,550 meter atau 1,5 km di sisi kiri dan kanan Jalan Pahlawan Revolusi,” kata Benhard.

Kasudin Bina Marga lebih lanjut menjelaskan pemotongan kabel udara di Jalan Pahlawan Revolusi ditargetkan rampung satu pekan.

“Diharapkan penataan kabel di Pondok Bambu, selesai satu minggu ke depan, sehingga kawasan Jalan Pahlawan Revolusi menjadi lebih rapi dan bersih dari kabel udara yang semrawut,” lanjut Benhard yang sebelumnya memimpin apel pemotongan kabel di Pondok Bambu. (JS)