140 Petugas Gabungan Bersihkan GOR PKP, Area Logistik Pemilu Kecamatan Ciracas

Jakarta Timur, (1/12/2023) – Kecamatan Ciracas menggelar kerja bakti membersihkan tempat penyimpanan logistik Pemilu tingkat Kecamatan Ciracas, di GOR Pondok Karya Pembangunan (PKP), Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan diawali apel yang dipimpin Camat Ciracas Yus Wil Rasyid. Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Camat Ciracas Abdul Khair, para ASN Kecamatan Ciracas dan para lurah se-Kecamatan Ciracas.

Total ada 140 petugas gabungan yang ikut dalam kegiatan tersebut, terdiri dari pasukan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, Sudin Bina Marga, Sudin Lingkungan Hidup, Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polri dan perwakilan KPU Jakarta Timur Kecamatan Ciracas.

“Tujuannya untuk membersihkan area GOR Ciracas terutama di dalam GOR dan area di luar GOR PKP yang akan dijadikan tempat penyimpanan logistik pemilu. Tadi petugas gabungan membersihkan saluran air, mencabuti rumput liar dan mengangkut sampah di sekitar area GOR PKP dan juga untuk area dalam dilakukan fogging dari Puskesmas Kecamatan Ciracas, agar jauh dari nyamuk dan serangga sehingga membuat nyaman para petugas yang menjaga logistik pemilu 2024,” jelasnya. (JS)