40 Anak Yatim Piatu di Kelapa Dua Wetan Terima Santunan

Jakarta Timur, (8/12/2023) – Sebanyak 40 anak yatim piatu di RT 11 RW 02 Kelurahan Kelapa Dua Wetan menerima bantuan dari Walikota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar. Bantuan disalurkan langsung Walikota dalam Safari Jumat di Masjid Al Mujahidin, Jalan Kampung Baru No 9 RT 11 RW 02 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan yang didukung Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Timur Diah Anwar, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Ciracas Yus Wil Rasyid, dan Kepala Baznas Bazis Jakarta Timur Eka Nafisah.

“Kami akan terus memperhatikan anak yatim di wilayah Jakarta Timur termasuk kebutuhan mereka apa saja yang bisa kami bantu akan kami bantu. Jadi mereka anak yatim merasa punya bapak dan pasti akan kami perhatikan segala kesulitan mereka, baik pembayaran SPP dan kebutuhan yang lain pasti kami bantu,” kata Walikota.

Selain menggelar santunan, Walikota juga bersilaturahmi dengan warga dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Mujahidin. “Tadi saat kami menanyakan ke Ketua DKM Masjid Al Mujahidin permasalahan untuk ibadah akan kita tindak lanjuti seperti karpet, pendingin ruangan dan kipas angin. Intinya kami akan membantu permasalahan yang ada di wilayah, insyaallah akan kami bantu kebutuhannya,” tandasnya. (JS)