Wakil Walikota Monitoring Posyandu Lansia RW 16 Kelurahan Pulogebang

Jakarta Timur, (12/12/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, melakukan monitoring kegiatan Posyandu Lansia di RT 01 RW 16 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023). Kegiatan diwarnai pemeriksaan kesehatan dan senam bersama lansia. 

“Alhamdulilah, hari ini saya hadir melihat kegiatan posyandu lansia yang dilakukan secara rutin, dihadiri kader posyandu dan kader kesehatan Puskesmas Kelurahan Pulogebang,” kata Wakil Walikota yang didampingi Wakil Camat Cakung Yan Murdian, Lurah Pulogebang Imran dan Sekretaris Lurah Pulogebang Nana Oknata.

Dalam kesempatan itu, Iin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tenaga kesehatan terhadap kegiatan Posyandu Lansia di Kelurahan Pulogebang.

“Tadi ada senam, dan melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian edukasi dan pemberian makanan tambahan untuk lansia. Artinya kegiatan ini dilakukan secara sinergi, dan lansia memang wajib diperhatikan baik dari sisi kesehatannya, makanan yang dimakan, dan pola hidup bersih sehat yang harus ditularkan keseluruh warga masyarakat. Saya juga berterima kasih atas peran serta masyarakat dalam kegiatan Posyandu Lansia ini,” ujarnya. (JS)