Wisuda STIAMI Jakarta, Wakil Walikota Ajak Terus Kembangkan Wawasan

Jakarta Timur, (13/12/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan III Tahun 2023 Sekolah Tinggi Agama Islam (STIAMI) Jakarta, di Gedung Ball Room Pondok Pesantren Minhaajurroosyidiin, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/12/2023). 

Wisuda diikuti 50 mahasiswa dengan tema ‘Memupuk Kompetensi Menggalang Profesionalisme Menuju SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul Berwawasan Keagamaan untuk Indonesia Emas 2045’. Hadir mendampingi Wakil Walikota, perwakilan Bagian Kesra Jakarta Timur Reno, Kasi Kesra Kecamatan Cipayung Farida, dan Lurah Lubang Buaya Dede Saefullah.

“Pesan saya ada tiga, yang pertama untuk para wisudawan dan wisudawati dapat mengamalkan ilmunya yang didapatkan selama kuliah. Jadi keberadaan sebuah lembaga akademisi akan berarti jika para lulusannya bisa menjadi agen-agen perubahan di masyarakat,” kata Wakil Walikota.

Iin juga meminta, para wisudawan dan wisudawati terus mengembangkan ilmunya mengikuti dinamika perkembangan di masyarakat. Satu harapan lainnya, ia berharap para petinggi STIAMI dan Ponpes Minhaajurroosyidiin STIAMI bisa meningkat menjadi universitas.

“Harapannya juga semua sekolah dan universitas di Jakarta Timur bisa bersinergi dengan semua pihak, sehingga berbagai permasalahan jika dilakukan secara bersama bisa selesai dengan baik. Karena adanya andil dari semua pihak bukan hanya pemerintah tetapi ada dari pengurus warga, akademisi dan warga,” tutupnya. (JS)