Walikota dan Ketua PKK Panen Anggur di RW 04 Kelurahan Munjul 

Jakarta Timur, (31/12/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, melakukan panen anggur di wilayah RW 04 Kelurahan Munjul, Minggu (31/12/2023). 

Total ada sebanyak 10 kilogram anggur yang dipanen dalam kegiatan yang juga dihadiri Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Lurah Munjul Tari Djutari, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur dan Dewan Kota Kecamatan Cipayung Toto Suharto.


"Penanaman anggur sudah digerakkan kami, Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam rangka memanfaatkan lahan kosong atau pekarangan rumah dijadikan lahan urban farming seperti penanaman anggur. Anggur bisa membantu menambah penghasilan warga masyarakat," kata Walikota. 

Hasil urban farming buah anggur dan program penanaman cabai Rawita Peti (Pedaskan Timur) dalam rangka menekan harga cabai yang sedang mahal dan inflasi. Selain itu Walikota menambahkan, penanaman cabai sejak pertengahan Desember sudah digerakkan di lingkungan tempat ibadah. 

"Semoga dengan ditambahkannya gerakan penanaman cabai dirumah ibadah, program kami membantu menurunkan harga cabai yang sedang tinggi di pasaran," tutupnya. (JS)