Walikota Monitoring Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Tamini Square

Jakarta Timur, (1/1/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan monitoring pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (31/12/2023) malam. 

Usai mengikuti kegiatan video conference bersama Kapolri dan Panglima TNI di Sasono Langen Budoyo TMII, Walikota melanjutkan kegiatan dengan meninjau pos pengamanan di Tamini Square Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. 

Dalam kegiatan itu, ia didampingi Camat Makasar Kamal Alatas dan bersama Forkopimko Kecamatan Makasar, serta para lurah se-Kecamatan Makasar. 

"Pada menjelang malam pergantian tahun ini, kita melakukan monitoring pos pengamanan tahun baru di Tamini Square yang berada di wilayah Kecamatan Makasar. Mudah-mudahan di malam pergantian tahun di seluruh wilayah Jakarta Timur tetap kondusif dan aman, sehingga warga masyarakat Jakarta Timur yang merayakan malam pergantian tahun bisa nyaman, dan sukaria," katanya. 

Walikota menambahkan, untuk Jakarta Timur ada 12 Pos Pengamanan dan ada 4 titik pengamanan utama yakni di TMII, Old Shanghai, KBT, dan Aeon Mall. 

"Kami berharap warga Jakarta Timur, saling menjaga kondusivitas dan keamanan wilayah Jakarta Timur, keamanan dan kenyamanan bukan hanya ranah TNI, Polri dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur tetapi semua wajib membantu kami dalam perayaan pergantian malam tahun baru 2024. Semoga di tahun yang baru ini bisa lebih baik, mendapatkan harapan yang baru, apapun yang kita rencanakan yang belum berhasil di tahun lalu. Insyaallah di tahun yang baru bisa tercapai, sekali lagi saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh warga Jakarta Timur," tutupnya. (JS)