Apel Puluhan Anggota PPSU Kelurahan Setu

Jakarta Timur, (3/1/2023) - Lurah Setu, Dwi Widiastuti, memberikan pengarahan kepada para Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Setu di Aula Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2024). Sebanyak 79 petugas PPSU diberikan arahan agar lebih termotivasi dan lebih semangat kinerjanya pada 2024 ini. 

“Pengarahan kepada anggota PPSU Kelurahan Setu dalam rangka awal tahun baru 2024. Ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota PPSU Kelurahan Setu agar meningkatkan kinerjanya di tahun 2024,” jelas Dwi Widiastutui. 

Ia menjelaskan, jumlah PPSU Kelurahan Setu sebelumnya mencapai 82 orang. Saat ini, tersisa 79 orang karena ada yang pensiun, mengundurkan diri karena sudah memiliki usaha, satu orang diterima sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). 

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada seluruh anggota PPSU Kelurahan Setu wajib disiplin, dan bekerja dengan baik, selain itu juga agar diawal tahun 2024 ini karena memasuki musim hujan agar memfokuskan pembersihan saluran air, agar di wilayah Setu tidak terjadi genangan.

“Selain itu karena Jakarta menjadi Kota Global agar kita jaga selalu Kota Jakarta selalu bersih dan indah, khususnya di wilayah Kelurahan Setu,” ucapnya. (JS)