Baznas Bazis Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Warga Kelapa Dua Wetan

Jakarta Timur, (31/1/2024) – Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur menyerahkan kunci Program Bedah Rumah kepada Ermih (56), warga Jalan Kampung Baru RT 16 RW 09, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Rabu (31/1/2024). Penyerahan secara simbolis dilakukan Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Baznas Bazis Jakarta Timur, Ibu Ermih, semakin bahagia dan bersemangat dalam beribadah dan mencari uang. Rumahnya agar dirawat dengan baik,” kata Yul Wil Rasyid.

Sementara itu, Kepala Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Nafisah, menjelaskan, sebelum direnovasi, rumah Ermih sudah tak layak huni dengan kondisi atap bocor kalau turun hujan. Keluarganya tidak mampu untuk merenovasi karena sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh cuci.

“Rumah ibu Ermih memang sudah tidak layak banyak yang bocor, dan atapnya banyak yang sudah bolong. Jadi diusulkan oleh Kelurahan Kelapa Dua Wetan mendapatkan bantuan bedah rumah,” jelas Kepala Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Nafisah. (JS)