Walikota Safari Jumat Bersama Warga RW 09 di Musala Baitun Nur Cipinang Melayu

Jakarta Timur, (23/2/2024) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melaksanakan kegiatan rutin Safari Jumat secara berkeliling atau Jumling di Musala Baitun Nur RW 09 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jumat (23/2/2024). 

Jumling silaturahmi bersama warga dirangkai dengan pemberian santunan terhadap yatim piatu dan pemberian makan tambahan (PMT) bagi balita sebagai upaya pencegahan stunting. 

"Kita juga mendengar dari berbagai keluhan warga. Termasuk kebutuhan  untuk jemaah, sehingga seluruh warga di sini dapat semakin khusyuk dan mencintai masjid dari balita hingga lansia,” kata Walikota. 

Walikota juga mengingatkan agar kekompakan dan kerukunan yang sudah terjaga dapat terus ditingkatkan. Bersyukur, dalam helatan Pemilu 2024 di lingkungan Kota Jakarta Timur berlangsung kondusif. 

“Guyub rukun menjadi kunci utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kita juga baru saja bersama Pak Pj Gubernur meresmikan Taman Interaksi yang dapat bermanfaat dan berdampak besar bagi warga,” imbuhnya. 

Sunarjo, Ketua RW 09 Kelurahan Cipinang Melayu, mengucapkan terima kasih pada Walikota Jakarta Timur telah memberikan santunan dan PMT yang diberikan kepada warganya. 

“Di Jumat berkah ini sangat senang sekali ya, kami merasakan adanya pemerintah yang selalu hadir mendengarkan keluh kesah kami. Terimakasih banyak Pak Walikota,” ungkapnya. (AJ)