Musrenbang Pisangan Timur Utamakan Usulan Prioritas

Jakarta Timur, (27/2/2024) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, membuka Sidang Kelompok Musrenbang Kelurahan Pisangan Timur tahun 2024 di Aula Lantai III, Kantor Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Selasa (27/02/2024). 

Sebanyak 64 usulan dari 14 RW di Kelurahan Pisangan Timur dibahas, dengan rincian 48 usulan fisik dan 16 usulan. 

Wakil Walikota menjelaskan, dari pembahasan usulan tersebut ada beberapa usulan yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan selebihnya diteruskan untuk tahun 2025. 

"Dalam melihat usulan tersebut, pertama kita melihat urgensinya dan yang kedua kecukupan anggaran dari masing-masing UKPD serta yang ketiga prioritas agar layanan publik bisa dirasakan masyarakat," jelasnya yang berharap eksekusi usulan  2025 bisa dilaksanakan di tahun 2024. 

Lurah Pisangan Timur, Moch Iqbal, mengatakan prioritas di Kelurahan Pisangan Timur terkait perbaikan saluran air. Ini karena sedimen saluran sudah tinggi terutama di RW. 04, 06, 07 yang sering banyak genangan. 

"Selain usulan perbaikan saluran, juga ada perbaikan jalan, pemasangan speed trap, penerangan jalan umum dan cermin cembung. Saya berharap usulan prioritas Kelurahan Pisangan Timur masuk kedalam usulan prioritas kecamatan," harapnya. (ID)