29 ASN Purnatugas Jakarta Timur Terima SK Pensiun TMT Maret 2024

Jakarta Timur, (28/2/2024) - Sebanyak 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menerima Surat Keputusan (SK) pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Maret 2024.  SK diserahkan langsung Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, di Ruang Serbaguna Loby Blok A, Kantor Walikota, Rabu (28/2/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada mereka, karena sudah mengabdi memberikan pelayanan terbaik di Jakarta Timur. Kita pesankan meskipun purna bakti, jangan sampai silaturahmi kita putus karena kita tetap sebagai keluarga besar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” kata Eka.

Tak lupa juga disampaikan Eka, sekembalinya di tengah-tengah masyarakat, para ASN purnatugas agar bisa memanfaatkan waktu bersosialisasi dengan masyarakat dan terus berkarya, mengisi waktu luang dengan beragam kegiatan positif. 

“Diharapkan, terus bersosialisasi dengan semangat berkarya yang baik kepada masyarakat, sehingga kehidupan di masa purnabakti itu lebih bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Sementara itu, Ulimah Pakpahan, Staf Pemerintahan Kelurahan Pondok Bambu, salah satu ASN penerima SK Pensiun mengaku, tetap semangat dan akan terus bersilaturahmi baik. Ia juga berharap untuk para ASN yang masih muda agar terus sehat serta semangat dalam menjalankan tugas.

“Akan terus mengisi kegiatan positif, bersilaturahmi dan berinteraksi baik di tengah masyarakat. Untuk para ASN yang masih muda, saya harapkan untuk terus sehat dan semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” ucapnya. (DA)