Perbaikan Saluran Masih Jadi Primadona di Musrenbang Kelurahan Penggilingan

Jakarta Timur, (4/3/2024) – Perbaikan saluran dan jalan menjadi prioritas dalam pembahasan Sidang Kelompok Kelurahan Penggilingan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 di Aula Lantai III Kantor Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Senin (4/3/2024). Terdapat 90 usulan yang dirangkum dari hasil Rembuk Rukun Warga (RW) yang tervalidasi dalam Musrenbang tersebut.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahuddin, yang membuka Musrenbang berharap Musrenbang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya dalam membangun infrastruktur, namun juga beragam pelatihan yang disediakan agar diperhatikan. Musrenbang dihadiri anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Syahroni.

“Perbaikan saluran masih menjadi primadona dalam usulan Musrenbang di Kelurahan Penggilingan. Semoga tahun ini menjadi perhatian bagi SKPD terkait dalam penanggulangan banjir. Kita inginkan juga adanya pelatihan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Achmad. (AJ)