Tiga Kelurahan Paparkan Keunggulannya untuk Raih 1 Tiket Lomba Kelurahan Tingkat DKI 

Jakarta Timur, (22/5/2024) – Tiga Kelurahan berebut satu tiket sebagai wakil Jakarta Timur dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi DKI Jakarta. Tiga kelurahan itu di antaranya Kelurahan Ujung Menteng dari Kecamatan Cakung, Kelurahan Pondok Kopi dari Kecamatan Duren Sawit, dan Kelurahan Cipayung dari Kecamatan Cipayung.

Perebutan tiket berlangsung dalam kegiatan paparan dari tiga lurah yang akan mewakili Jakarta Timur dalam Lomba Kelurahan 2024, di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (22/5/2024). Kegiatan dibuka langsung Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah. 

“Lurah itu adalah cerminnya provinsi, jadi kalau lurahnya sudah bisa bekerja dengan optimal, bisa memperlihatkan kinerjanya. Masyarakat puas dengan kinerjanya, itu sudah mewakili kinerja Pemerintah DKI Jakarta, keberhasilan lurah bukan keberhasilan sendiri, tapi keberhasilah team work, tim kerja di mana di dalamnya banyak stakeholder, UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah) terkait, masyarakat, tokoh nasyarakat, unsur swasta, akademisi, semua yang ada di wilayah itu dieksplor untuk kolaborasi, saya rasa itu sangat bagus, tidak hanya kerja di internal tapi menguasai masalah, menggerakan memberdayakan masyarakat dengan optimal,” jelasnya. (AD)