Jumat Berkah, Kelurahan Cawang Gelar Santunan Anak Yatim

Jakarta Timur, (31/5/2024) – Kelurahan Cawang menggelar santunan untuk yatim hasil dari Program Nabung Beras oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Cawang dan PKK Kelurahan Cawang, Jumat (31/5/2024). Santunan diberikan kepada 12 anak berupa beras sebanyak 5 kilogram dan uang.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami, Kelurahan Cawang, untuk bisa meringankan beban hidup anak yatim yang merupakan warga Kelurahan Cawang. Saya yakin dari kegiatan ini bisa menjadi hal yang positif, untuk bisa beramal di hari yang berkah ini di hari Jumat,” kata Lurah Cawang, Didik Diarjo, yang memberikan langsung santunan.

Ia juga menjelaskan, santunan yang dilakukan sesuai arahan Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, agar membantu warga yang tidak mampu.

“Beliau mengajarkan kami setiap hari Jumat melakukan santunan anak yatim, jadi kita implementasikan kegiatan yang baik dari beliau. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi orang tua, dan dengan kegiatan ini bisa menjadi berkah buat kita semua. Semoga juga anak yatim yang hadir bisa berprestasi dan bisa menjadi orang yang bermanfaat, untuk banyak orang," tutupnya. (JS)