Safari Idul Fitri, Walikota Kunjungi Kediaman Para Ulama

Usai berhalal bihalal dengan para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengadakan Safari Idul Fitri 1437 H/2016 M, dengan mendatangi kediaman para ulama kharismatik di wilayah Kecamatan Cakung dan Duren Sawit, Selasa (12/7). Tercatat ada lima ulama yang disambangi Walikota, yaitu KH.Shodri, KH. Bahrudin Ali, Ustad Mahdum, KH Munawir Aseli dan KH.Munzir Tamam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para ulama yang merupakan agenda rutin Walikota Jakarta Timur setiap tahunnya, sekaligus halal bil halal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1437 H. Dalam kunjungannya ke ini Walikota, didampingi para pejabat, antara lain Sekretaris Kota Jayadi, Asisten Kesra Jakarta Timur Ibnu Hajar, Kepala BAZIS Jakarta Timur Dwi Busara, Ketua Dikmental Jakarta Timur Alawi, Camat Cakung Alamsyah, Camat Duren Sawit Abu Bakar dan para lurah di Kecamatan Cakung dan Duren Sawit.

Walikota mengatakan, kegiatan silaturahmi ini selain dihadiri pejabat di tingkat Kota, juga dihadiri para pejabat di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, tempat para ulama tinggal.   “Semoga kekompakan terus terjaga setiap harinya antara para ulama dan umaroh, serta para aparat Pemkot Jakarta Timur dapat senantiasa menjalankan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, KH. Munazir Tamam menanggapi kegiatan positif kegiatan Safari Idul Fitri yang dilakukan Walikota Jakarta Timur bersama jajarannya ke tempat kediaman para ulama. “Kami sangat senang bisa silaturahmi dengan para pejabat Pemkot Jakarta Timur, mudah-mudahan hubungan yang selama ini terjalin dapat semakin baik,” katanya. (Jonathan/Kominfomas JT)