Pasca Idul Fitri, Walikota Gelar Halal Bihalal Dengan Para Pegawai

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menggelar halal bi halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M, dengan para pejabat dan pegawai  di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (12/7). Tidak hanya pegawai di lingkungan Kantor Walikota, halal bihalal juga diikuti para pejabat dan pegawai dari Kecamatan dan Kelurahan.

Halal bihalal dimulai pukul 08.00, usai olahraga bersama di halaman Kantor Walikota. Acara diawali dengan sambutan Walikota yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman antara Walikota dengan para pegawai. Usai bersalam-salaman, dilanjutkan dengan makan bersama di Ruang Serba Guna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur.

Dihadapan para pejabat dan pegawai, Walikota menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Dirinya juga meminta maaf, bila dalam menjalankan tugas sebagai Walikota melakukan kesalahan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, sekiranya kalau ada kesalahan di maafkan,” ujar Walikota.

Pada kesempatan ini, Walikota juga berpesan agar para pegawai agar lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat. “Sudah selesai libur panjang Lebaran, saatnya untuk kembali melayani masyarakat,” pesannya.

Bambang mengatakan, dirinya sengaja mengundang para pegawai menghadiri halal bi halal di Kantor Walikota Jakarta Timur. Menurutnya, jarang terjadi momen seperti ini, dimana seluruh pegawai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota berkumpul bersama.

“Halal bi halal ini merupakan acara yang positif, sekaligus merupakan acara silahturahmi  antara para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot  Jakarta Timur,”  tukasnya. (Jonathan/Kominfomas JT)