Camat Jatinegara Kukuhkan Kepengurusan PKK

Camat Jatinegara Nasrudin Abubakar mengukuhkan dan melantik kepengurusan TP PKK Kecamatan Jatinegara untuk periode tahun 2017-2021, di ruang aula Kantor Kecamatan Jatinegara, Rabu (1/2).  Hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Administarasi Jakarta Timur Siti Samsyiah Bambang, para Lurah dan kader PKK se-Kecamatan Jatinegara .

"Kepengurusan yang dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Camat Jatinegara Nomor 74 Tahun 2016, dengan susunan pengurus, Ketua Meidiati,  Wakil Ketua E. Sondari dan Sekretaris Dian Gundiana,” kata Nasrudin.

Nasrudin berharap, pengurus yang baru dapat mendukung program kerja Pemkot Jakarta Timur di wilayah Kecamatan Jatinegara.  “Saya juga berharap PKK bisa mensinergikan program-programnya dalam mewujudkan Jakarta Baru dengan membangun keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri,” ujarnya.

Setelah dikukuhkan, Ketua TP PKK Kecamatan Jatinegara Meidiati, melantik delapan Ketua TP PKK Kelurahan yang ada di Kecamatan Jatinegara. Adapun mereka yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kelurahan Kampung Melayu Sri Anty Handayani, Ketua TP PKK Kelurahan Bidara Cina Seniyati, Ketua TP PKK Kelurahan Balimester Sabarina E Manik, Ketua TP PKK Kelurahan Cipinang Cempedak Sulasih, Ketua TP PKK Kelurahan Cipinang Besar Utara Siti Khodijah, Ketua TP PKK Kelurahan Cipinang Besar Selatan Wuri Handayani, Ketua TP PKK Kelurahan Rawabunga Ety Nurhayati Panjaitan dan  Ketua TP PKK Kelurahan Cipinang Muara Dewi Supriatin.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Siti Syamsiah Bambang mengharapkan, pengurus TP PKK Kecamatan Jatinegara yang baru saja dikukuhkan dan Pengurus TP PKK Kelurahan se Kecamatan Jatinegara yang baru saja dilantik untuk segera menyusun program kerja.  Mereka juga diminta dapat menjalankan program yang disusun dan memberikan perhatian pada  pengembangan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)

“Saya harapkan para pengurus PKK dapat memberikan waktu dan perhatian khusus kepada kemajuan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak yang ada di wilayah masing-masing,” ujarnya. (Jonathan/Kominfomas JT)